Cara Mengolah Kuda Laut Sebagai Obat Kuat Pria Dewasa

Sejak ratusan tahun yang lalu, kuda laut sudah dipercaya sebagai bahan alam yang mampu meningkatkan kemampuan seksual pria dewasa. Hewan ini merupakan bahan tonikum yang mampu meningkatkan energi, sistem imunitas, kerja seksual dan kemampuan otak. Dengan mengkonsumsi tonikum hasil dari cara mengolah kuda laut tradisional, maka sistem hormon, syaraf dan sistem kekebalan tubuh akan mendapatkan efek yang positif. Peredaran darah pun menjadi lancar, sehingga pria dewasa yang mengkonsumsinya akan menjadi lebih kuat. 

cara minum tangkur kuda laut,harga kuda laut kering 2015,kapsul kuda laut,khasiat minyak kuda laut,khasiat naga laut,kuda laut ampuh perkuat pria atas ranjang,manfaat jamu kuda laut,
Baca juga : Kulit Buah Naga

Cara Mengkonsumsi Kuda Laut

Kuda laut yang bagus untuk dijadikan obat kuat adalah yang memiliki warna putih, berukuran besar dan tidak mengalami kerusakan. Manfaat jamu kuda laut kemudian dapat diperoleh dengan metode pengolahan tradisional yang sudah dilakukan selama beratas-ratus tahun. Pada tahap awal pengolahan, hewan ini dibersihkan dan dibuang bagian dalamnya. Kemudian dikeringkan supaya awet dan dapat dikonsumsi sewaktu-waktu. Ada beberapa cara pengolahan yang dapat dilakukan untuk mengkonsumsi kuda laut. Cara-cara tersebut adalah:
  • Meminum rebusan kuda laut

Cara mengolah kuda laut yang pertama adalah dengan membersihkannya terlebih dulu menggunakan air. Setelah itu, potong-potong dan tumbuk hingga benar-benar halus. Kuda laut juga dapat dipanggang terlebih dahulu sebelum ditumbuk. Gunakan api yang kecil dan panggang hingga warnanya kekuningan. Selanjutnya kuda laut dapat direbus menggunakan air. Jahe ataupun serbuk jintan dapat ditambahkan pada saat perebusan. Setelah matang, dapat ditambahkan madu, untuk kemudian diminum.
  • Merendamnya dalam arak putih

Kuda laut tidak hanya mampu meningkatkan gairah pria dewasa, tetapi juga dapat menjadi obat dari disfungsi ereksi. Agar khasiatnya bisa lebih cepat terasa, obat ini sebaiknya dibuat dengan penambahan naga laut atau Syngnathus. Cara pembuatannya adalah dengan menggunakan 1 hingga 2 ekor kuda laut yang kering dan 1 hingga 3 naga laut yang juga sudah kering. Kedua jenis bahan ini kemudian direndam dalam arak putih sebanyak 1 gelas, untuk kemudian di minum dua kali dalam sehari sebanyak satu seloki.
  • Membuat kapsul kuda laut kering

Cara pengolahan kuda laut yang terakhir ini, masih menggunakan bahan yang kering. Kuda laut kering murah dapat digunakan tanpa adanya penurunan khasiat yang diperoleh. Caranya adalah dengan menumbuk kuda laut kering tersebut hingga hancur dan lembut. Selanjutnya bubuk ini dapat dimasukkan ke dalam kapsul agar mudah untuk mengkonsumsinya. Kapsul tersebut diminum hingga 3 kali dalam sehari, sesuai dengan kebutuhan.
Ketiga cara mengolah kuda laut di atas, mampu menghasilkan ramuan yang akan bekerja pada hati, ginjal dan sistem peredaran darah. Bahan-bahan tambahan seperti naga laut, jintan, jahe dan madu akan membantu meningkatkan khasiat kuda laut tersebut. Hasil terbaik bisa dirasakan, setelah mengkonsumsinya secara rutin dengan dosis yang sesuai dengan anjuran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel