Cara Mengolah Kayu Manis Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Jika anda telah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan tetapi belum berhasil, sebaiknya anda mencoba mengkonsumsi kayu manis. Rempah-rempah yang diperoleh dari kulit kering tanaman Cinnamomum zeylanicum ini mengandung cinnamaldehid dan minyak atsiri lainnya yang terbukti mampu menurunkan berat badan dengan cepat. Anda hanya perlu mengetahui cara mengolah kayu manis untuk menurunkan berat badan dan mengkonsumsinya setiap hari. Maka tubuh idelapun akan segera menjadi milik anda. 

Cara Kerja Kayu Manis Dalam Menurunkan Berat Badan

Anda mungkin masih ragu dengan kemampuan kayu manis untuk menurunkan berat badan. Padahal bahan alam ini terbukti mampu menurunkan kadar total dari kolesterol jahat. Kayu manis juga bisa mengontrol gula darah, dengan membantu tubuh untuk memecah gula dengan lebih efisien, bahkan mencegahnya menjadi lemak. Kayu manis bubuk yang dikonsumsi dalam jumlah yang cukup terbukti dapat meningkatkan metabolisme dari glukosa yang ada dalam darah, sehingga tidak terjadi transformasi lemak. 

Fakta lain juga membuktikan, bahwa kayu manis mampu memperlambat sampainya makanan menuju usus. Dengan demikian kita akan merasa kenyang dalam waktu yang lebih lama. Nafsu makanpun akan menurun dan keinginan untuk nyamil juga menghilang. Bahan alami ini juga dapat membantu tubuh untuk memproses karbohidrat dengan lebih efisien, sehingga tidak tersisa dalam bentuk timbunan lemak terutama pada bagian perut. 

Cara Mengolah Kayu Manis Untuk Diet

Kayu manis dapat menurunkan berat badan hingga 3 kg dalam waktu 1 minggu. Penurunan berat badan tersebut bisa didapatkan dengan tips diet kayu manis dan madu. Untuk membuatnya, kita gunakan bubuk kayu manis yang dicampurkan dengan madu dalam perbandingan 1:1. Kemudian tambahkan air panas dan biarkan selama setengah jam dalam kondisi tertutup. Selanjutnya aduk kembali dan saring. Setengah dari ramuan ini diminum sebelum sarapan dan sisanya bisa diminum sebelum berangkat tidur. 

Cara mengolah kayu manis untuk menurunkan berat badan dapat juga dilakukan dengan mencampurkannya pada daun teh yang akan diseduh. Saring teh tersebut dan minum dua kali dalam sehari. Selain itu, kayu manis juga dapat dicampurkan pada berbagai jenis makanan. Anda dapat menaburkannya pada roti sebagai menu sarapan. Sereal, keju dan berbagai jenis kue juga bisa diberi kayu manis. Selain menambah rasa dan aroma, rempah tersebut juga mampu menurunkan berat badan. 

Walaupun kayu manis memang terbukti mampu menurunkan berat badan, tetapi semua itu hanya dapat diperoleh dengan cara konsumsi yang teratur. Godaan terbesar dalam melakukan diet adalah adanya rasa bosan dan tidak konsisten. Padahal cara mengolah kayu manis untuk menurunkan berat badan telah terbukti mampu melangsingkan tubuh dengan cepat. Karena itu anda sebaiknya rutin mengkonsumsinya dan jangan pindah ke metode diet yang lain sebelum melihat hasil yang diberikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel