Yuk, Dicoba Sekarang Juga Cara Mengolah Lemon Untuk Diet

Salah satu syarat berhasilnya diet adalah mengkonsumsi buah-buahan sehat yang mendukung diet. Buah yang bisa membantu diet Anda adalah lemon. Lemon sangat kaya manfaat. Selain memiliki antioksidan yang tinggi, lemon juga membantu menurunkan berat badan tanpa efek samping. Lemon bisa mengurangi lemak dan kolesterol serta menambah daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit. Ada beberapa cara mengolah lemon untuk diet yang bisa Anda coba. Tentunya agar olahan lemon menjadi lebih enak sesuai selera Anda.
Mengkonsumsi lemon dengan madu asli bisa menjadi minuman segar yang sehat pengganti kopi ataupun soda. Soda tidak baik untuk diet karena mengandung gula dan kalori yang tidak baik untuk tubuh apabila dikonsumsi terus menerus. Resep lemon untuk diet ini mudah saja, Anda cukup memilih lemon segar, cuci bersih, peras airnya kemudian tambahkan air dan madu. Sebaiknya gunakan air hangat agar sari lemon dan madu lebih mudah diserap oleh tubuh. Namun sesekali menambahkan es batu atau air dingin juga tak masalah.

Cara mengolah lemon untuk diet lainnya adalah mencampurkan lemon dengan teh hijau. Teh hijau bermanfaat untuk diet, bisa mengurangi berat badan dengan signifikan. Anda bisa membuat lemon tea hangat dengan teh hijau organik yang sehat. Gunakan madu atau gula batu secukupnya agar rasa minuman semakin istimewa. Selain menjadi terapi untuk diet Anda, minuman lemon tea dengan teh hijau juga baik untuk mendukung daya tahan tubuh sehingga tak mudah terserang flu. 

Khasiat lemon untuk diet bisa Anda dapatkan misalnya dengan membuat infused water berisikan irisan lemon segar. Infused water dengan lemon sangat sehat, Anda bisa mendapatkan nutrisi penting dalam kulit lemon sekaligus yang baik untuk kesehatan. Mengganti air mineral biasa dengan infused water bisa membantu mengatasi dehidrasi serta menjaga kesehatan Anda sehari penuh. Anda bisa menambahkan irisan timun atau sayuran seperti wortel dan bit di dalam larutan infused water yang Anda buat.

Banyak cara untuk mengolah lemon menjadi minuman segar yang bisa mendukung diet Anda. Lemon segar dengan air hangat di pagi hari saat bangun tidur baik untuk dikonsumsi. Lemon membantu mendetoksifikasi racun-racun dalam tubuh. Selain itu juga membantu melarutkan lemak dan kolesterol. Membuat tubuh terasa lebih ringan dan sehat. Untuk manfaat terbaik, hindari menggunakan gula berlebihan dalam minuman lemon Anda.

Cara mengolah lemon untuk diet mudah dan praktis bukan? Anda bisa menyajikan lemon dengan berbagai bahan lainnya, misalnya jahe, teh hijau, teh hitam, basil seeds dan sebagainya. Mengkonsumsi minuman ini secara teratur sangat baik untuk diet Anda. Lebih dari itu, pastikan menu yang Anda konsumsi juga sehat. Imbangi diet dengan olahraga teratur untuk membentuk tubuh lebih indah sesuai impian Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel