Langkah Mudah Cara Mengolah Buah Manjakani Kering Untuk Miss V

Buah manjakan atau orang Jawa menyebutnya sebagai buah ciplukan merupakan salah satu tanaman khas Indonesia yang kaya akan manfaat. Salah satu manfaat dari buah manjakan ini adalah bisa membantu merawat Daerah Kewanitaan wanita. Untuk merawat Daerah Kewanitaan dengan menggunakan buah manjakan bisa dilakukan dengan memanfaatkan buah manjakan yang kering. Cara mengolah buah manjakani kering untuk kesehatan organ kewanitaan ini sangat mudah dan tidak membutuhkan bahan tambahan lainnya.


cara membuat jamu manjakani di rumah,cara membuat jamu manjakani sendiri,harga buah manjakani,jamu manjakani buatan sendiri,khasiat manjakani untuk lelaki,minum manjakani tiap hari,
Baca juga : Chia Seed

Manfaat Buah Manjakani Kering Untuk Daerah Kewanitaan

Sebelum membahas bagaimana cara mengolah buah manjakani kering untuk Daerah Kewanitaan, Anda perlu mengetahui apa saja manfaat dari buah manjakan ini. Adapun manfaat dari buah manjakan untuk Daerah Kewanitaan yaitu:

Mengembalikan elastisitas Daerah Kewanitaan

Manfaat pertama yang bisa diambil dari buah manjakani kering ini adalah bisa mengembalikan elastisitas Daerah Kewanitaan. Tidak dipungkiri setelah melahirkan tentu saja Daerah Kewanitaan akan semakin longgar. Nah, salah satu cara untuk mengembalikan elastisitas Daerah Kewanitaan adalah dengan menggunakan ramuan buah manjakan kering yang digunakan secara rutin setiap hari.

Menghilangkan bau tak sedap pada Daerah Kewanitaan

Selain bisa mengembalikan elastisitas Daerah Kewanitaan, buah manjakan kering ini juga bisa membantu menghilangkan bau yang tidak sedap pada orakan kewanitaan. Anda bisa menggunakan ramuan buah manjakani ini untuk membasuh Daerah Kewanitaan agar bau tidak sedap bisa hilang.

Berperan sebagai alat anti hamil alami

Buah manjakani juga bisa dijadikan sebagai alat anti hamil alami. Untuk menjadikan buah manjakani sebagai alat anti hamil, maka Anda perlu meminum ramuan buah manjakani kering. Khasiat sebagai alat anti hamil alami ini bisa Anda rasakan dengan meminumnya secara rutin.

Panduan Cara Mengolah Manjakani Kering Untuk Daerah Kewanitaan

Sangat banyak bukan khasiat dari buah manjakan ini untuk Daerah Kewanitaan? Lalu, bagaimana cara mengolah buah manjakani kering untuk Daerah Kewanitaan ini? Cara membuat ramuan manjakani sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan buah manjakani yang kering dan juga campuran sedikit madu. Adapun cara membuat ramuan ini yaitu:
  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih buah manjakan kering yang masih bagus. Anda bisa membeli buah manjakan kering ini di pasar tradisional atau mengeringkan bunga manjakani basah terlebih dahulu.
  2. Setelah kering, maka buah manjakan ini ditumbuk sampai halus. Untuk menumbuknya Anda bisa menggunakan alat tradisional.
  3. Selanjutnya setelah halus, maka campurkan dengan sedikit air sampai agak mengental lalu gunakan untuk membasuh daerah kewanitaan.
  4. Proses membuat ramuan manjakan ini juga bisa ditambah dengan sedikit madu untuk membuat organ kewanitaan semakin harum.

Manjakani tidak hanya bermanfaat untuk perempuan saja, tapi juga bagus untuk lelaki. Khasiat manjakan untuk lelaki yaitu dapat dijadikan sebagai bahan ramuan untuk memperkuat ketahanan pada saat melakukan hubungan intim. Dengan menggunakan manjakan ini, maka pasangan suami istri bisa bahagia dan terpuaskan dengan hubungan intim yang dilakukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel